29 April 2013

Heboh, Ada Lagi Tanda Pendaratan UFO di Indonesia

 
Agam, CyberNews. Crop Circle yang menurut beberapa kalangan diyakini merupakan tanda mendaratnya alien atau makhluk planet lain datang, kembali muncul di Indonesia. Kali ini muncul di area persawahan di Sungai Janiah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.
Bentuknya tampak tidak terlalu bagus dan rapi seperti beberapa sebelumnya, tetapi alur-alurnya telah tampak jelas. Kerusakan area persawahan secara tiba-tiba ini menghebohkan warga setempat.
Menurut kesaksian warga setempat, disekitar area crop circle tersebut tidak dijumpai jejak manusia, bahkan jejak binatang pun tak nampak. Selain itu, sebelumnya terjadi dulu sebuah fenomena alam, yaitu angin kencang. Warga sekitar akhirnya mengakui bahwa ini bukanlah buatan manusia.
Crop circle ini terdapat di sawah milik Etek di daerah persawahan Baruah Pakan, Jorong Rawang, Kenagarian Sungai Janiah, Kabupaten Agam.
Kejadian misterius ini diketahui pertama kali oleh Syahrial, pemilik sawah di sebelah sawah Etek. Menurut Syahrial, dirinya melihat sawah Etek rusak pada Jumat pagi. Dia kaget karena malam sebelumnya (12/5) hingga Jumat subuh (13/5) tidak terjadi apa-apa.
Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kerusakan padi. Di sekitar lokasi telah diberi garis polisi.
( OKZ / CN32 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Heboh, Ada Lagi Tanda Pendaratan UFO di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah