Mahasiswa Undip Saksikan Benda Misterius di Langit
 
Semarang, CyberNews. Angga Surya Adiputra (20), mahasiswa FE Undip mengaku mengaku melihat benda misterius saat meneropong langit dengan teleskop S36050 ke arah timur, pada Kamis (15/7), sekitar pukul 23.30 WIB.
"Ada benda dengan lampu hijau dan merah. Bentuknya tak begitu jelas, karena gelap. Benda itu kadang diam, kadang berputar," kata Angga, warga Jalan Lampersari 82 A Semarang, Sabtu (17/7).
Angga pun lalu memberitahu ibu dan kakaknya, Sri Praptiningsih dan Athena Adarawati yang kemudian melihat hal yang sama. Mereka sekeluarga tak yakin benda itu merupakan benda angkasa luar, apalagi UFO.
"Kedipan warna hijau dan merah membentuk segitiga. Segitiga hijau seperti badannya, merah ekor," ungkapnya.
Ibu Angga, Sri Praptiningsih, mengaku dirinya khawatir dikira bohong karena tak memiliki dokumentasi benda tersebut. "Tapi saya benar-benar melihatnya. Semoga ada yang menjelaskan," ujarnya.
Menurut Angga, benda itu turun setelah berputar-putar selama 1,5 jam. "Pas turun, benda itu terlihat besar. Agak jauh dari sini. Mungkin di Demak," jelas Angga.
Selanjutnya, benda segitiga itu turun sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (15/7) dinihari. Sebelum turun, benda itu mengerdipkan lampu merahnya berkali-kali.
( dtc / CN16 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com