29 April 2013

Penampakan UFO Gemparkan Warga Semarang

 
image
Semarang, CyberNews. Warga Semarang dihebohkan dengan penampakan benda yang asing melayang-layang di angkasa. Diduga benda berbentuk lempengan bulat itu merupakan benda milik mahluk luar angkasa atau yang sering disebut Unindentified Flying Object (UFO) yang artinya objek terbang tak dikenal.
Merasa ganjil dengan penampakan itu, Dintok, pemuda warga Sambiroto, Kedungmundu, Semarang, Jawa Tengah pun berinisiatif merekamnya dengan kamera video. "Sebelumnya saya kaget ketika saya berusaha melihatnya langsung melalui teropong," kata dia.
Selama kurang lebih satu jam, pemuda itu merekam gerak-gerik benda asing yang berputar dan melayang-layang di angkasa.
Menurutnya, peristiwa aneh itu terjadi pada Kamis (12/8) sekitar pukul 23.30 WIB. Dia juga mengaku sudah beberapa kali melihat benda mirip UFO tersebut melayang di atas rumahnya. "Saya sudah sering lihat tapi baru kesampaian merekamnya malam itu,” jelas Dintok di rumahnya, Senin (16/8).
Dintok menjelaskan, pertama kali muncul terdengar suara keras seperti aliran listrik tingkat tinggi (Sutet) yang konslet. Namun setelah itu muncul benda berwarna biru dan kemerahan melayang-layang di angkasa. Hasil rekaman Dinto itu pun tak pelak mengundang decak kagum warga sekitar. Para tetangga berbondong-bondong mengunjungi rumah Dantok sekadar melihat rekaman video itu.
( OKZ / CN27 )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Penampakan UFO Gemparkan Warga Semarang Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah