29 April 2013

Terkait Fenomena UFO, si Pemotret Serahkan pada Publik

 
 
 
SEMARANG, suaramerdeka.com - Ikhwal tangkapan kamera atas benda yang mirip piring terbang atau UFO (undidentified flying object) yang ada di langit Kota Semarang pada Selasa (9/4) malam, Bagas Chandra yang melakukan pemotretan tanpa sengaja itu, tak berharap banyak adanya pengakuan publik.
Hal itu dikatakannya setelah dia melakukan share penampakan itu melalui jejaring sosial blackberry messanger, twitter dan facebook.
"Soal pendapat publik, memang ada pro dan kontra, dan itu wajar. Tapi sekali lagi saya serahkan pada masyarakat, saya hanya sekadar share dan mengatakan bahwa ternyata kita hidup ini tidak sendirian," kata Bagas Chandra, yang juga penyiar Radio Idola FM, Rabu (10/4).
Tapi Bagas Chandra mengakui, dari beberapa akun no name yang berseliweran media sosial, salah satunya misalnya akun yang berinisial 'Ina', yang ternyata setelah ditelusur, ada hubungannya dengan sebuah lembaga semacam NASA yang ada di Australia.
"Pihak pemilik akun itu memang tidak memastikan nama benda itu, dia cuma berkata apa yang anda pikirkan tentang benda itu?" kata Bagas Chandra menirukan.
Mahasiswa Universitas Wahid Hasyim ini sekali lagi meyakinkan, bahwa dia mengambil gambar di belakang kantor tempat dia bekerja di kawasan Arteri Soekarno Hatta Semarang.
Objek utamanya adalah indahnya panorama pelangi, tapi pada salah satu bidikannya membuahkan sebuah fenomena penampakan benda yang diduga UFO.
( Bambang Isti / CN37 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terkait Fenomena UFO, si Pemotret Serahkan pada Publik Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah