Atasi Mata Lelah Dengan Konsumsi Teh Madu

DREAMERSRADIO.COM - Terlalu lama dan sering berada didepan komputer, laptop atau televisi membuat mata cepat lelah. Kebiasaan melihat layar komputer atau laptop dapat memberikan efek buruk akibat radiasi yang ditimbulkan. Problem mata yang biasanya dialami adalah mata terasa perih dan berat. Ada cara mudah dan instan untuk mengatasi hal ini.
Dilansir dari Geniusbeuty.com, meminum teh dengan madu dapat mengatasi problem mata yang ditimbulkan sebagai efek dari terlalu sering berada didepan layar. Teh dengan madu  dipercaya dapat membantu mata untuk menahan radiasi komputer dan dapat membuat tubuh lebih relaks. Bahkan dokter menyarankan untuk untuk meminum 3 cangkir teh madu dalam sehari bagi orang yang seharian beraktivitas di depan pc.
Meminum teh dengan madu  dapat meningkatkan sirkulasi darah dan menstabilkan tekanan darah sehingga produksi oksigen menjadi lancar. Dengan mengistirahatkan mata setidaknya 20 menit, tidak melulu menatap layar komputer sambil meminum secangkir teh madu membuat mata kembali segar. Selain itu, resep ini juga dipercaya dapat mengatasi efek sakit kepala. Untuk membuat ramuan teh madu ini sangat mudah. Cukup dengan membuat teh dan mencampurnya dengan madu alami. Bisa juga dengan menggunakan teh hijau.
Dreamers, mata merupakan jendela bagi seseorang. Jadi wajib bagi kita untuk menjaga kesehatan mata. Mata sehat dan bercahaya membuat penampilan juga terlihat lebih segar. Nah, bagi kamu yang sering berada didepan laptop dan komputer, untuk menghindari efek buruk dari  radiasi layar bisa mencoba resep alami satu ini.
(mya) Sumber
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Atasi Mata Lelah Dengan Konsumsi Teh Madu Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com