Kadis Pariwisata: Tugas saya promosi Jakarta bukan beresin Monas

Kadis Pariwisata: Tugas saya promosi Jakarta bukan beresin Monas
Figure terkait Basuki Tjahaja Purnama
Liburan Monas. ©2012 Merdeka.com
Kepala Dinas Pariwisata Arie Budiman kesal menanggapi terlalu banyak permintaan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Padahal anggaran yang disediakan untuk dinasnya sangat minim.


Menurut Arie, tugasnya hanya untuk mempromosikan budaya dan wisata Jakarta bukan memperbaiki objek wisata itu. Misalnya saja Monas, untuk pengelolaan dan pengawasannya bukanlah tanggung jawabnya melainkan tugas Unit Pengelolaan Teknis (UPT) Monas.

"Beresin dulu monas, jangan suruh gue yang nyapu dan lain-lain. Tugas saya promosi Jakarta. Memang bener berbagai daya tarik obyek wisata harus dibenahi secara bertahap. Yang beresin monas ya UPT monas," ujar Arie di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/7).

Arie menambahkan, seluruh sudut Jakarta mempunyai nilai keamanan, ketertiban, kebersihan dan keindahan yang patut dijaga. Maka itu, perlu kerja sama semua pihak.

"Itu yang secara kolektif semua punya mindset itu. Orang seneng transportasi kita bagus, Jakarta tertib, arsitektur bagus, hotel bagus, kuliner nyaman dan halal," tandasnya.
[lia]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kadis Pariwisata: Tugas saya promosi Jakarta bukan beresin Monas Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com