17 August 2013

Cara seks 'menyembuhkan' tubuh

Cara seks 'menyembuhkan' tubuh
Ilustrasi seks. ©Shutterstock/lenetstan
Seks bukan cuma tentang menikmati kesenangan dan mendekatkan Anda pada pasangan, tetapi aktif bercinta juga memberikan manfaat kesehatan.
Simak bagaimana cara seks 'menyembuhkan' tubuh yang mengalami masalah kesehatan tertentu selengkapnya seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.
StresDengan aktif bercinta, kesehatan emosional dan mental akan semakin membaik. Sebab setelah bercinta, otak mengeluarkan hormon endorfin yang menurunkan kadar stres.
Sistem imunAlasan lain kenapa Anda harus bercinta lebih sering adalah karena aktivitas intim yang teratur mampu memperkuat antibodi dan sistem imun. Hal itu bahkan sudah dibuktikan dalam penelitian.
InsomniaSulit tidur? Coba 'sembuhkan' dengan seks. Dijamin, setelah bercinta dengan pasangan, Anda akan memiliki kualitas tidur yang jauh lebih baik.
Penyakit jantungPenelitian lain membuktikan bahwa pria yang bercinta dua kali seminggu memiliki risiko rendah terkena serangan jantung. Jadi selain menyenangkan, seks memang menyehatkan.
HormonBagi wanita yang kerap mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur, sebaiknya perbanyak aktivitas seksual bersama pasangan. Sebab seks membantu hormon bekerja lebih seimbang, mengurangi risiko nyeri haid, dan 'menyembuhkan' masalah menstruasi yang tidak teratur.
Postur tubuhSeks membutuhkan gerakan otot di bagian tubuh tertentu, khususnya panggul. Jadi jika ingin memiliki postur tubuh yang lebih baik, jangan ragu untuk bercinta lebih sering.
Lebih cantikBagi wanita, seks adalah cara paling mudah untuk dilakukan jika ingin terlihat lebih cantik. Pasalnya aktivitas intim mampu meningkatkan produksi estrogen, hormon wanita yang menunjang kecantikan rambut dan kulit.
Itulah bagaimana cara seks 'menyembuhkan' tubuh. Masih punya alasan untuk menolak ajakan suami atau istri untuk bercinta?
Sumber
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Cara seks 'menyembuhkan' tubuh Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah