Heboh! Blog Terselubung dihapus

Heboh!! ada kabar yang cukup menggemparkan datang dari dunia perbloggeran tanah air, dimana blog yang sangat fenomenal dan sangat terkenal dijagat perbloggeran telah menghilang dari alam maya. blog tersebut adalah TERSELUBUNG.blogspot.com.

Wew! benarkah blog terselubung.blogspot.com menghilang? Yap, blog terselubung.blogspot.com telah tiada alias dihapus dan bisa dipastikan blog tersebut dihapus oleh pihak blogger.

 Pihak blogger akhir-akhir ini memang sedang gencar melakukan pemberantasan blog-blog berbau spam dan tragis blog terselubung.blogspot.com menjadi salah satu korbannya. 
Sebenernya tidak aneh kenapa blog terselubung ini dihapus, karena blog ini memang terkenal sebagai blog copy paste kelas dewa, dimana kontennya hasil jiplak sana dan jiplak sini, yang mungkin ini dianggap sebagai tindakan pelanggaran hak cipta.
Terlepas apakah blog tersebut pantas dikategorikan blog spam atau tidak yang jelas kejadian ini sudah pasti menambah kekhawatiran pengguna blogger.com, terutama yang memiliki trafik cukup tinggi. Jujur saja, saya sendiri juga khawatir meskipun blog saya bukanlah yang blog neko-neko, postingnya jarang, dan trafiknya juga sedikit.
Ya semoga saja dengan tetap mematuhi TOS yang diberikan blogger blog saya tetap aman, dan tentunya blog sobat semua. Amin!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Heboh! Blog Terselubung dihapus Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com