5 Cara jitu melupakan cinta pertama

 5 Cara jitu melupakan cinta pertama
Cinta pertama memang sangat indah. Tapi akan sangat menyakitkan jika Anda kehilangannya. Anda boleh bersedih, tapi jika terus larut dalam kesedihan juga tidak baik untuk kehidupan Anda selanjutnya. Berikut tips melupakan cinta pertama dilansir magforwomen.

1. Singkirkan semua hal yang mengingatkan pada cinta pertama
Anda tak akan bisa melupakan seseorang jika masih ada barang atau hal yang mengingatkan pada dia. Lebih baik singkirkan saja semua barang agar Anda bisa dengan mudah melupakan cinta pertama.

2. Jangan stalking!
Banyak wanita yang stalking di jejaring sosial untuk melihat perkembangan sang cinta pertama. Hal ini sangat membuang-buang waktu dan energi Anda.

3. Baca kisah inspiratif
Daripada Anda terus melamunkan cinta pertama Anda, habiskan waktu dengan membaca kisah inspiratif. Siapa tahu setelah membaca buku ini, Anda bisa menjadi lebih semangat dan mendapat inspirasi yang lebih baik soal kehidupan.

4. Fokus pada pekerjaan dan pendidikan
Fokuskan pikiran dan semangat Anda pada pekerjaan dan pendidikan. Dua bidang ini mempunyai peran penting dalam masa depan Anda ketimbang cinta pertama.

5. Sering bergaul dengan teman
Berkumpul bersama teman membuat hati Anda merasa senang dan bisa melupakan penat. Siapa tahu saat berkumpul dengan teman, Anda dikenalkan pada seorang pria oleh teman Anda.

Jangan sampai Anda dibutakan oleh cinta. Jangan sia-siakan kehidupan Anda yang berharga dengan meratapi cinta yang telah tiada.
sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-jitu-melupakan-cinta-pertama.html
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Cara jitu melupakan cinta pertama Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com