Metode Hamil Dalam Waktu Relatif Singkat

  Perkenalkan saya dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Selamat datang di situs saya. Mungkin Anda mengunjungi situs saya ini setelah membaca informasi di surat kabar, lewat link Facebook, lewat Twitter, lewat Youtube, lewat informasi dari teman dan keluarga, atau mungkin lewat satu dari ribuan situs
kesehatan di Google yang telah merekomendasikan situs saya untuk Anda. Dari manapun Anda pertama kali melihat informasi tentang situs saya, saya ucapkan selamat datang. Bila Anda sedang mencari informasi tentang metode program hamil yang efektif, atau mungkin Anda telah menikah selama beberapa tahun tapi belum dikaruniai momongan, maka Anda sudah berada di situs yang tepat. Anda berkunjung ke situs ini bukanlah sebuah kebetulan. Karena tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua sudah diatur oleh-Nya. Bisa jadi, informasi yang ada di situs ini adalah jalan keluar masalah Anda yang sudah lama Anda cari. Bisa jadi ini adalah jawaban dari doa-doa Anda. Oleh karena itu, tetaplah membaca informasi yang akan saya berikan. Memang banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan cuma tips-tips yang bukan ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya usia. Yang Anda perlukan sekarang adalah program hamil yang secara medis sudah terbukti keberhasilannya. Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama karena ada beberapa resiko yang mengintai:
Semakin Bertambah Usia, Peluang Hamil Akan Semakin Kecil Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.
Tekanan Mental Dari Keluarga Besar Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi. Tekanan mental ini akan membuat pasangan suami istri menjadi stres. Padahal stres adalah penghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan.
Suami Mempertimbangkan Untuk POLIGAMI Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam waktu lama. Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan. Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta poligami akan selalu ada. Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu. Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul.
Resiko Terburuk: PERCERAIAN Tidak ada pasangan di dunia yang menginginkan perceraian. Tetapi bagi pasangan yang sudah menikah beberapa lama dan belum dikaruniai keturunan, resiko perceraian cukup tinggi. Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan masalah tidak hadirnya buah hati. Suka atau tidak suka, fakta ini nyata terjadi di kehidupan sehari-hari. Hindari resiko-resiko tersebut. Fokuskan diri untuk mengatasi masalah ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk hamil semakin kecil. Yang paling penting adalah jangan cepat berpasrah diri. Memang benar bahwa kehamilan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, tapi Tuhan juga tidak menyukai hamba-Nya yang tidak berusaha maksimal. Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda mendambakan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya? Bahkan banyak yang hamil di luar nikah? Itu adalah bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi tetaplah berusaha dengan selalu berdoa kepada-Nya. Sebelum memulai program hamil Anda, pastikan Anda memperbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan hubungan Anda dengan sesama manusia. Bila Anda kurang peduli dengan aspek religius ini, maka usaha apapun yang Anda lakukan tidak akan membuahkan hasil. Saya bukan ahli agama. Tapi pengalaman saya selama menangani kasus ketidaksuburan menunjukkan bahwa aspek religius ini sangatlah penting. Keajaiban sering terjadi. Tuhan sering menunjukkan kebesaran-Nya pada orang-orang yang diinginkan-Nya. Sekarang sudah saatnya Anda fokus menjalani program hamil Anda. Program hamil yang baik selalu membutuhkan panduan untuk memastikan usaha Anda maksimal dan efektif. Anda perlu informasi lengkap dan juga konsultasi dengan orang yang tepat. Saya menyediakan semuanya untuk membantu program hamil Anda.

sumber : http://rahasiahamil.com-home.info/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Metode Hamil Dalam Waktu Relatif Singkat Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com