mimpi yang sering lewat dan artinya

Mimpi bisa saja ada artinya. Arti yang menunjukan sebuah kejadian di Dunia nyata. Mimpi juga bisa terjadi lebih dari satu kali. Terus berulang dan mimpinya selalu sama. Kita pasti sering mengalami hal ini, atau setidaknya pernah megalami mimpi yang sama berulang kali.
Dan itu membuat kita berpikir atau berusaha mencari arti dari mimpi tersebut. Karena itu, madjongke.com mencoba untuk menyampaikan beberapa contoh mimpi yang sering dialami oleh kebanyakan Orang. Mimpi berulang juga artinya.

Berlari karena dikejar sesuatu
Mimpi dikejar oleh sesuatu yang menakutkan. Pembunuh atau hantu misalnya, sekuat apapun berlari, si Pengejar tetap ada di belakang kita. Jika itu sering terjadi dan berulang-ulang, artinya Kita takut dengan sesuatu yang ada dalam mimpi tersebut. Mimpi dikejar hantu, maka dalam kehidupan nyata kita juga takut bertemu hantu.

Mimpi kencing
Mimpi kebelet dan buru-buru mencari toilet. Itu bisa terjadi berulang kali. Dan artinya, Kita memang ingin kencing saat itu. Jika tidak segera bangun, hal paling terakhir terjadi adalah ngompol. Tapi kalau masih bisa menahan untuk sementara waktu, saat bangun kandung kemih kita sudah penuh dan harus segera dikurangi isinya.

Mimpi bertemu seseorang (mantan, teman lama, dll)
Mimpi bertemu seseorang dan itu sering terjadi, berulang kali. Arti dari mimpi tersebut, dalam otak kita masih mengingat dirinya. Setelah mimpi tentang dirinya pertama kali, kita mengingat-ingat dirinya untuk sementara. Karena ada sesuatu yang khusus dari orang terebut, kita kembali memimpikannya.

 Mimpi berbicara atau bertemu dengan Orang yang sudah meninggal
Entah itu keluarga atau teman yang sudah meninggal, tiba-tiba muncul dalam mimpi ketika tidur. Dan orang yang sudah meninggal tersebut terlihat baik-baik saja, seolah masih hidup. Jika mimpi ini terjadi, artinya kita perlu untuk mendoakan Orang yang sudah meninggal tersebut.

"Mimpi tidak harus dicari artinya atau dihubung-hubungkan dengan kejadian di Dunia nyata. Sebagai tanda atau hal sejenisnya. Kita tidak membutuhkan hal itu, karena yang terpenting, menjadi lebih baik dan tetap hati-hati. Meskipun sebelumnya tidak mengalami mimpi apapun."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: mimpi yang sering lewat dan artinya Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com