22 September 2015

Hal Terlarang bagi Rambut Sebelum Masuk Salon

Saat hendak ke salon untuk merawat rambut, Anda mungkin tak pernah berpikir bahwa ada persiapan tertentu yang perlu dilakukan? Tanpa kondisi rambut dan kulit kepala yang prima, proses di salon justru menjadi lebih sulit.
Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Kamis (10/9/2015), sebaiknya jangan pergi ke salon jika rambut Anda tidak dikeramas selama seminggu. Kondisi rambut yang tak mendapat perawatan itu akan riskan bila langsung diutak-utik di salon.
Selain itu, jangan juga pergi ke salon dengan rambut yang dikuncir atau bahkan dikepang. Bentuk rambut sehabis dikuncir dan dikepang akan berbeda dengan aslinya. Hal ini bisa membuat hair stylist keliru menata rambut Anda.
Jika Anda berencana untuk mewarnai rambut, aturannya sedikit berbeda. Justru Anda perlu menghindari mencuci rambut selama beberapa hari (tapi tentunya tetap kurang dari seminggu). Hal ini karena dikhawatirkan kulit kepala Anda tergores saat keramas dan rasanya akan perih bila kimia pewarna rambut itu mengenai goresan itu.

(bio/igw)

sumber
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Hal Terlarang bagi Rambut Sebelum Masuk Salon Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah