30 September 2015

Punya Istri Cantik dan Anak Lucu, Marinir Ini Ganti Kelamin Jadi Perempuan


stomp.com.sg
Punya istri cantik, anak lucu, namun tentara ini pilih jadi perempuan. Tiga puluh tahun ia menyimpan rahasia besar dalam hidupnya.

Seorang pria bernama Matius Avedian memiliki kehidupan yang nyaman. Pekerjaan impian, istri cantik, putri lucu, tapi ia menjaga rahasia besar dalam dirinya selama tiga puluh tahun.
Dikutip dari AsianTown, Rabu (30/9/2015), selama tiga dekade ia hidup dalam kebohongan. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti kata hati dan memutuskan untuk berubah.
Pada November 2012, Matius melakukan operasi medis untuk menjadi seorang wanita. Prosedur medis termasuk hair removal, operasi payudara, serta operasi penurunan berat badan, dan lain-lain.
Pada awalnya, sebelum berubah menjadi feminin, ia pernah bergabung dengan marinir di Amerika Serikat. Belakangan, ia merasa lelah bekerja selama bertahun-tahun menjadi tentara.
Matthew ingat sewaktu ia masih kecil, ibunya pernah memergokinya saat ia mencoba mengenakan pakaian perempuan milik adiknya.
Padahal, berperilaku seperti seorang gadis dalam penampilan pria tidak dapat diterima di lingkungan keluarga dan masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.
Kemudian, pada akhirnya ia mempunyai pekerjaa dan digaji sebagai seorang marinir.

Matthew bahkan menikah dengan bernama wanita cantik, Lucy, pada 2005. Mereka juga telah dikaruniai anak yang lucu.
Awalnya, semua berlangsung baik-baik saja. Ia berusaha untuk menghapus sisi feminimnya dari dalam dirinya.
Dia sadar, dengan apa yang ada di dalam dirinya. Namun, karena keluarga dan masyarakat, ia tak bisa melakukan apa-apa.
Lama kelamaan, hidup terasa cukup sulit untuk Matthew. Lucy sangatlah baik dengan dia, tapi dia tidak bisa hidup dengan menjadi seorang pria.
Semula, dia pikir dia akan menjadi pria sejati setelah menikah, tapi suara batinnya terus berteriak.
Bahkan, setelah menjadi seorang ayah, ia tidak bisa menyangkal pria melawan wanita di dalam dirinya. Pasca menikah ia mulai mendapatkan stres, terutama ketika ia tidak bisa mendapatkan kenyamanan saat berhubungan seksual dengan Lucy.
Setelah beberapa tahun, ia mengungkapkan kenyataan bahwa ia ingin menjadi seorang wanita. Lucy patah hati mendengar hal itu, tapi dia mendukung dia dan akhirnya mereka bercerai.
Sekarang, Mathhew telah berubah menjadi Sona, dia terlihat begitu cantik dan bahagia dari sebelumnya.
Kisah hidup, Sona telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia yang menderita masalah jenis kelamin yang sama.
Mathhew yang telah berganti menjadi Sona mengatakan, "mengikuti kata hati Anda untuk menjadi jujur pada diri sendiri dan itu adalah kunci untuk kebahagiaan sejati." (stomp.com.sg/suryamalang)

sumber
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Punya Istri Cantik dan Anak Lucu, Marinir Ini Ganti Kelamin Jadi Perempuan Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah