Fakta Daging Merah Penyebab Utama Kanker

Kanker merupakan penyakit paling ditakuti di dunia, karena kanker merupakan penyakit paling membunuh di dunia setelah penyakit jantung. Kanker sendiri tergolong penyakit yang sulit disembuhkan dan berujung pada kematian.
Ada banyak hal yang menjadi penyebab timbulnya kanker pada tubuh manusia diantaranya pola hidup yang tak sehat, merokok, mengkonsumsi makanan instans atau makanan yang berpengawet, dan makanan tak sehat lainnya. Untuk bisa terhindar dari penyakit kanker tentunya kita harus menerapkan pola hidup sehat dan menghindari makanan-makanan tak sehat.
Selain karena faktor diatas, menurut penelitian kanker juga bisa disebabkan oleh daging merah. Justru daging merah merupakan makanan yang paling berbahaya penyebab kanker. Alasannya adalah protein daging merah akan hilang ketika dimasak atau dipanggang dan akan mengaktivkan sel kanker di dalam tubuh.
Fakta Daging Merah Penyebab Utama Kanker
Peneliti menyebutkan banyak mengkonsumsi daging merah dapat menyebabkan kanker usus dan berbagai kanker lainnya. Selain kanker daging merah juga menyebabkan berbagai gangguan kesehatan lainny seperti perut buncit, obesitas dan juga serangan jantung.
Kolestrol yang terdapat pada daging merah  menjadi pemicu utama serangan jantung. Daging merah akan menjadi lapisan tebal disekitar jantung. Hal itu dapat mengganggu jantung dalam memompa darah keseluruh tubuh. Akibatnya sirkulasi darah akan terganggun.
Tidak hanya itu saja, sirkulasi darah yang tidak lancar akan memperngaruhi organ lainnya seperti jantung otak yang bisa berpotensi stroke. Mengetahui akan hal itu peneliti menyarankan untuk mengurangi dalam mengkonsumsi daging merah.
Selain mengurangi konsumsi daging merah, olah raga juga sangat penting untuk membakar lemak di dalam tubuh. Demikianlah informasi tentang daging merah yang menjadi penyebab utama penyakit kanker. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Fakta Daging Merah Penyebab Utama Kanker Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com