14 June 2016

Motif Pembunuhan Angesti Sistiani

Bintang.com, Jakarta Angesti Sistiani menambah daftar panjang korban yang tewas dibunuh setelah diperkosa. Angesti, siswi cantik asal Lampung Timur ini ditemukan tak bernyawa di warung milik neneknya yang terletak di Desa, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi pada Sabtu (11/6/2016).

Pelaku pemerkosa dan pembunuhan sadis tersebut, Dadang Darmawan kini telah diamankan pihak kepolisian. Seorang kerabat Angesti sempat mengungkapkan motif pelaku pembunuhan di dalam halaman Facebook Angesti. Ini tersangkanya ko bisa gtu apa motif nya Bunda Aulivienna Slamet aq dsni dket tetangga satu kcmtan turut brduka cita,” tulis pemilik akun Aia Gustian.

Pemilik akun Bunda Aulivienna Slamet yang mengaku sebagai keluarga korban pun menjawab,”Cinta bertepuk sebelah tangan.” Dilansir dari media lokal setempat Dadang yang merupakan pedagang bubur kacang ijo tersebut sudah mengakui perbuatannya kepada kepolisian.
Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu (11/6/2016) pukul 05.00 WIB. Saat itu pelaku datang ke warung korban dengan niat ingin mengobrol, namun tak lama mengobrol tiba-tiba Dadang berusaha untuk memperkosa korban. Korban yang melawan itupun akhirnya dipukul hingga tak sadarkan diri. Sebelum akhirnya melarikan diri Dadang terlebih dahulu mencabuli korban.

# Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Inilah alasan mengapa Dadang Darmawan tega memperkosa dan membunuh gadis cantik asal Lampung, Angesti Sistiani.


sumber.http://www.bintang.com/lifestyle/read/2531614/motif-pembunuhan-angesti-sistiani
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Motif Pembunuhan Angesti Sistiani Rating: 5 Reviewed By: Siti Zuriah