Rancangan Fasilitas Baru Blogger Untuk Mendesain Template Sendiri

Hari ini, Jum'at, 11 Juni 2010, ketika saya login ke blogger, ada hal baru dalam tampilan menu dasbor. Di sana biasanya bertuliskan Tata Letak kini berubah menjadi Rancangan. Jadi penasaran, apa pula ini? Dan ternyata menu Rancangan ini merupakan fasilitas untuk merancang (mendesain) template sendiri, baik dalam hal memilih template, background, kolom, warna, huruf, dll.

Sebenarnya menu Rancangan seperti ini asalnya hanya ada jika kita login dengan menggunakan blogger draft. Namun sekarang menu ini sudah ada dan bisa kita manfaatkan pada blogger yang bukan berbentuk draft. Tentu saja dengan adanya fasilitas baru ini akan sangat memudahkan bagi kamu yang ingin mendesain template-nya sendiri.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, silahkan saja klik Rancangan dari dasbor blogger kamu, kemudian pilih Perancang Template. Setelah muncul tampilan seperti gambar berikut, mulailah dengan merancang template sendiri:

Ok, segitu aja informasinya sob. Selamat mencoba .....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rancangan Fasilitas Baru Blogger Untuk Mendesain Template Sendiri Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com