Wow, UFO Tertangkap Kamera di Langit Semarang


 
image
PENAMPAKAN: Pada bidang layar android sebelah kanan atas terdapat noda hitam, setelah di-zoom in, ternyata penampakan benda mirip piring terbang. (suaramerdeka.com / Bambang Isti)
SEMARANG, suaramerdeka.com - Alih-alih ingin mengabadikan keelokan warna-warni pelangi di sore hari, Bagas Chandra, mahasiswa yang bekerja sebagai broadcaster di Semarang, menemukan pada layar gadget android-nya sebuah penampakan piring terbang di angkasa yang dikenal dengan Unidentified Flying Object (UFO), atau benda terbang tak dikenal pada Selasa (9/4).
Rabu (10/4), Bagas Chandra menceritakan bahwa pada sore hari jam 17.30 Wib, dia bersama dua orang teman sekantornya berniat memotret pelangi di sebelah utara kota Semarang.
"Tapi saya kaget ketika saya lihat hasil bidikan yang ke empat ternyata kok ada semacam noda di android saya. Saya pikir ini benda apa? Setelah saya zoom in (didekatkan, red) ternyata tampak benda di angkasa itu berbentuk piring," kata Bagas yang juga penyiar Radio Idola FM ini, Rabu (10/4).
Persisnya, benda tersebut berbentuk bulat menyerupai piring dengan bulatan mahkota di atasnya, benda mirip UFO itu tertangkap kamera Chandra pada bidikan keempat, dari lima bidikan yang ada.
Setelah kejadian itu Bagas Chandra pun share hasil temuannya lewat blackberry messenger, twitter dan facebook.
"Pendapat publik sangat beragam, ada yang percaya, ada yang tidak, atau mereka bilang itu kejadian pasti bukan di Semarang," kata mahasiswa Universitas Wahid Hasyim ini.
Ikhwal kejadian di Semarang atau bukan, Chandra meyakinkan, bahwa dia mengambil gambar di belakang kantor tempat dia bekerja di kawasan Arteri Soekarno Hatta Semarang.
"Soal pendapat publik, saya serahkan pada masyarakat, saya hanya sekadar share dan mengatakan bahwa ternyata di kita hidup ini tidak sendirian," kata Bagas Chandra, yang juga seorang Script Writter ini.
( Bambang Isti / CN38 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wow, UFO Tertangkap Kamera di Langit Semarang Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com