FACEBOOK SBY : Twitterland Anggap FB SBY Hanya Pencitraan

SOLO – Rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memiliki akun Facebook mendapat tanggapan beragam dari masyarakat.

Pihak SBY mengklaim dengan dimilikinya akun Facebook membuat dirinya akan semakin dekat dengan rakyatnya. Namun bagaimana pendapat warga Twitter yang notabene tetangga dari media sosial Facebook?
Akun @justOMEEE berharap SBY tak menggunakan nama akun yang mengarah ke alay. Seperti diketahui bersama, banyak remaja atau orang yang membuat akun Facebook menggunakan kombinasi bahasa alay.
“SBY bikin akun Facebook resmi ??? Semoga namanya bukan EsBEYE_yG diCNt4 MasYaRak4t”
Ada pula yang mengkritik kebijakan SBY terkait pembuatan akun di Facebook. Bagi @kiswanto_sp, SBY percuma jika memiliki akun media sosial namun tak pernah merespon keluhan dari rakyatnya.
“Punya Twitter/ Facebook pun juga percuma, klo hanya utk pencitraan belaka. Gak pernah merespon apa yg menjadi keluhan rakyatnya. SBY oh #sby”
Akun @zulfikar_LM10 malah sudah sibuk memikirkan kira-kira apa nama akun Facebook SBY. “ setelah punya akun Twitter, Bapak SBY mau bikin akun Facebook. kira-kira apa ya nama akun FB pak SBY nanti? Hehe”
Berikut beberapa komentar warga Twitter terkait rencana SBY yang akan membuat akun di media sosial milik Mark Zuckernburg ini:
@WahidGhany “Duh Pak SBY bikin Facebook,pasti di dinding’nya banyak orang yg jualan”
@anamkhairul1 “Presiden SBY: “Sekarang masih mikir username buat Facebook.” hehe :)) *SBY*”
@baduts “Orang lain deactivate account fb eh Mr.Preaident baru mau buat…..ketinggalan jaman yak”.
@diansudiro “Bulan Depan, Presiden SBY Hadir di Facebook «< plis jangan mengirim “permintaan teman”, beliau presiden bukan temanmu.”
@Gheaverira “aduh sby mau punya Facebook. malah ga respect sama sekali”
  | Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: FACEBOOK SBY : Twitterland Anggap FB SBY Hanya Pencitraan Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com