4 Fantasi Seks Wanita

Liputan6.com, Jakarta Menurut penelitian Leitenberg & Henning (1995), wanita dan pria sama-sama memiliki fantasi seks. Jadi jangan berpikir jika fantasi seks itu hanya hinggap di otak pria saja. Dalam kehidupan perkawinan, fantasi seks memiliki nilai negatif dan positif. Kalau Anda dan pasangan terbiasa berbagi fantasi seks, tentunya hal ini akan menambahkan keintiman.
Sedangkan sisi negatifnya, jika Anda berfantasi dan membandingkannya dengan pasangan, ini akan fatal akibatnya. Melnasir mensxp,
berikut ini adalah beberapa fantasi seks wanita yang kerap diimajinasikan di saat sendirian di kamar:
Women on top
Banyak wanita ingin melakukan women on top ekstrem. Mereka ingin mengikat kedua tangan dan kaki pasangannya di susut ranjang. Mereka ingin para pria ini menjadi 'budak' di ranjang.
Role play
Sebenarnya bukan hanya pria yang memiliki imajinasi satu ini, wanita juga. Andai mereka tahu jika pria suka bermain role play, tentunya mereka tak akan hanya berfantasi tapi langsung mempraktekannya di tempat tidur. Mengenakan pakai sekolah, baju ketat, kancing terbuka hingga menonjolkan belahan dada dan rok mini menjadi imajinasinya, Ia berharap dengan pakaian tersebut pria yang dihadapannya bertukuk lutut dan tak berpaling.

Sumber: http://health.liputan6.com/read/2304070/mengintip-4-fantasi-seks-wanita#

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 4 Fantasi Seks Wanita Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com