Wanita-wanita Cantik yang Bikin 'Sakit Perut' Tanpa Riasan

Wanita cantik tanpa riasan wajah.
Riasan kini menjadi salah satu barang yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Hampir kemanapun wanita berangkat, selalu membawa alat-alat riasaanya, baik berupa bedak atau lipstik.

Selain itu, wanita biasanya akan lebih percaya diri saat memakai riasan. Karena riasan bisa menghilangkan dan menutupi beberapa kekurangan terutama yang ada di wajahnya. Apalagi bagi mereka yang senang berfoto selfie.

Siapapun dapat terlihat baik dalam foto dengan riasan, bahkan lebih cantik dan menarik bagi lawan jenis. Ditambah sudut pengambilan foto yang sempurna, aplikasi editing yang tepat dan filter, membuat wajah di sebuah foto begitu sempurna.

Biasanya, foto-foto selfie yang diambil sering dibagikan sosial media, seperti Facebook, Twitter atau Instagram, yang menunjukkan bagaimana wanita-wanita ini berubah bak dewi yang menakjubkan.

Tetapi apa jadinya, jika wanita-wanita yang sering dipuja-puja oleh netizen ini di dunia nyata dan tanpa memakai riasan wajah? Mungkin bisa membuat Anda sakit perut, karena kecantikan mereka ternyata 'palsu semata.'

Meskipun beberapa wanita tidak begitu tampil 'jelek' meskipun tanpa riasan, namun tetap saja wajah mereka jauh dari yang dibayangkan saat melihatnya di internet.

Berikut foto-foto yang bisa membuat Anda sakit perut, ketika melihat mereka menggunakan aplikasi editing dan riasan, dengan saat tidak melakukannya.

Wanita cantik tanpa riasan wajah.

Wanita cantik tanpa riasan wajah.

Wanita cantik tanpa riasan wajah.

Wanita cantik tanpa riasan wajah.

Wanita cantik tanpa riasan wajah.

Bagaimana menurut Anda?

sumber.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wanita-wanita Cantik yang Bikin 'Sakit Perut' Tanpa Riasan Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com