Kontrak dengan Starcom Media Vest Group (SMG) milik Publicis ini bernilai jutaan dolar AS untuk beberapa tahun dan merefleksikan pentingnya Twitter di media dan marketing serta keterkaitannya dengan televisi.
“Kami pikir industri telah fokus di area yang salah, yang membuat keputusan harus memilih antara Twitter dan televisi. Ini bukan yang kami percaya. Twitter adalah sebuah jembatan, “ kata Adam Bain, presiden pendapatan global Twitter.
Kontrak ini berstruktur seperti partner dan muncul ketika orang sering kali mengunjungi media sosial saat menonton televisi.
Kontrak ini memungkinkan klien SMG yang termasuk Walmart, Microsoft dan Coca-cola untuk beriklan di Twitter.
Perjanjian ini juga tidak ekslusif sehingga tidak menutup kemungkinan Twitter membuat perjanjian sejenis dengan perusahaan marketing lainnya.
Pendapatan iklan global Twitter tahun ini diharapkan berlipat ganda tahun ini, mencapai US$582,8 juta pada 2013 dari US$288,3 juta pada 2012.
Rabu, 24 April 2013 02:30 WIB |