ucapan lebaran tahun 2019

Beberapa Rangkaian/kumpulan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019M/1440 H yang telah dirangkum dari berbagai sumber :

1.  “Malam telah berganti menjadi   pagi, di mana hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Segala rasa    syukur dan senang pun kupanjatkan kepada Allah. Tepat pada hari ini, aku pun bisa mengucapkan Minal Aidin wal-Faizin untukmu dan keluarga. Mari sambut hari kemenangan ini dengan jiwa baru dan hati yang suci”.
- “Bukan berlian yang bisa kuberikan, bukan juga kata-kata indah yang bisa kurangkai. Jika ada luka yang pernah membekas di hati ataupun perilaku yang kurang mengenakkan, dari dalam hati yang paling dalam kuucapkan maaf. Minal Aidin wal-Faizin. Mohon maaf lahir dan batin”.

2.  “Ada terang ada gelap, ada suka maupun duka. Tak terasa waktunya sudah genap, ‘tuk sampaikan yang ada di dalam hati. Dari lubuk hati yang paling dalam, kuucapkan selamat lebaran untukmu. Mari saling memaafkan dan lupakan yang sudah berlalu. Jadikan hari kemenangan ini sebagai berkah. Untuk merasakan hidup yang baru”.
- “Satu atau dua buah kalimat dapat merusak hubungan. Tapi tidak dengan hubungan persahabatan kita. Akan selalu ada cara untuk saling memaafkan. Dan sekarang adalah saat yang paling tepat. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal-Faizin”.
- “Suara takbir sudah berkumandang. Pertanda Ramadhan telah usai. Sekarang saatnya merayakan hari kemenangan. Berharap ampun, menantikan berkah. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin”.

3.   “Rasa lapar yang selama ini menyiksa, tak akan kita rasakan lagi. Kebebasan, ya, itulah yang kita rasakan di hari kemenangan ini. Dinikmati ya, jangan disia-siakan begitu saja”.
- “Kebahagiaanku hanyalah dirimu, yang membuat hidupku jauh lebih baik. Hanya saja, aku bukanlah sosok yang sempurna. Aku hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari kebiasaan buruk. Maafkan semua kesalahanku, bunga. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Kuucapkan ini dari lubuk hatiku yang paling dalam”.

4.   "Dalam setiap senyum dan tawa bersama;
        Dalam setiap doa sunyi yang terjawab;
       Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!
       Selamat Hari Raya Idul Fitri."

5.    "Saat tanganku tak bisa meraihmu dekat ke hati, aku selalu memelukmu dengan doaku.
      Semoga kedamaian Allah selalu bersamamu.
      Selamat Hari Raya Idul Fitri."

6.  "Tidak ada yang lebih hebat dari berkah Allah.
    Tidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu dan keluarga!"

7.  "Semoga Allah mengirimkan cinta-Nya seperti sinar matahari, lewat cara-Nya yang hangat dan  lembut.
      Untuk mengisi setiap sudut hati dan memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan, hari ini dan selalu.
      Selamat Hari Raya Idul Fitri!"

8.  "Ini adalah hari untuk bersukacita dan bahagia, hari penuh keberkahan dan kedamaian, hari untuk   berpikir dan merenung, hari merayakan bersama! Selamat Hari Raya Idul Fitri."

"Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H."
sumber
sumber

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ucapan lebaran tahun 2019 Rating: 5 Reviewed By: stzuriah.blogger.com